Bakemonogatari Bd Subtitle Indonesia (Eps 01 - 15)


Bakemonogatari

                                                        Bakemonogatari BD Subtitle Indonesia (Eps 01 - 15)
Japanese: 化物語
Tipe: TV
Genre: Romance, Supernatural, Mystery, Vampire
Status: Selesai Ditayangkan
Durasi: 24 Menit
Skor: 8.35
Episode: 15
Produser: Aniplex, Kodansha
Tanggal Rilis: Jul 3, 2009
Credit: Ougisubs
Sinopsis
Koyomi Araragi, seorang siswa sekolah menengah ketiga, berhasil bertahan dari serangan vampir dengan sumbangan Mim Oshino, seorang laki-laki abnormal yang tinggal di sebuah bangunan yang ditinggalkan. Meskipun diselamatkan dari vampir dan kini menjadi insan lagi, beberapa efek samping menyerupai kemampuan penyembuhan insan super dan penglihatan yang ditingkatkan masih tetap ada. Terlepas dari itu, Araragi mencoba untuk menjalani kehidupan seorang siswa normal, dengan sumbangan temannya dan ketua kelas, Tsubasa Hanekawa.

Ketika sahabat sekelas Hitagi Senjougahara jatuh dari tangga dan ditangkap oleh Araragi, bocah itu menyadari bahwa gadis itu tidak mempunyai bobot yang wajar. Meskipun ada protes Senjougahara, Araragi bersikeras bahwa beliau membantunya, memutuskan untuk meminta sumbangan Oshino, orang yang pernah membantunya dengan kesulitannya sendiri.

Melalui beberapa kisah yang melibatkan iblis dan dewa, Bakemonogatari mengikuti Araragi saat beliau mencoba untuk membantu mereka yang menderita penyakit supranatural.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel