Perubahan Style Perjaka Terkeren Di Anime

  Hai anime lovers!!

 Kalian pencinta anime niscaya tahukan anime.Buat yang belum tahu,Anime yaitu animasi Jepang yang digambar dengan tangan maupun teknologi komputer.Salah satu anime yang populer ditelinga orang Indonesia yaitu Naruto.Tapi kali ini saya tidak membahas ihwal naruto.Kali ini saya membahas ihwal Perubahan Style perjaka terkeren di anime,langsung saja yuk:

   4. Yuri Katsuki – Yuri!!! On Ice



  Yuri katsuki yaitu tokoh utama dianime Yuri!!! On ice,dia sangat jaga bermain sepatu roda es. Awalnya Yuri yaitu perjaka yang culun,berkacamata,berbadan pendek,pemalu,dan sedikit gempal.Namun berkat latihan keras sebagai atlit ,akhirnya penampilan Yuri berubah seratus derajat. Di dalam arena,Yuri terlihat ganteng dan elegan. Sudah terlihat kan perbandingan gambar Yuri diatas.

3. Isami Aldini – Shokugeki no souma




    Isami Aldini salah satu katakter di anime Shokugeki no souma. Isami Aldini yaitu saudara Takumi Aldini,berbeda dengan kakaknya yang bertubuh kurus dan tampan, perjaka keturunan Italia ini bertubuh gemuk,bermata sipit, dan dilengkapi gigi runcing. Dengan penampilan sijelek itu tidak mungkin cewek cewek mendekatinya, namun ketika diacara Otsuki Oltum Oulecion penampilan Isami berubah drastis seratus delapan puluh derajat, bertampilan yang menarik dan gigi runcingnyapun hilang. Tapi kata kakaknya Isami akan kembali semula ketika isu terkini hirau taacuh datang sebab berat badanya selalu bertambah ketika isu terkini dingin. Aneh ya wkwkwkw.
2. Izumi Shincihi – Kiseijuu Sel no Kakuritsu















  Izumi Shincihi yaitu tokoh utama di Anime Kiseijuu Sel no Kakuritsu. Awalnya Izumi hanyalah insan biasa dan ia juga pelajar Sekolah Menengan Atas biasa, ia berpenampilan berkacamata,culun, penakut dan sering dibuly teman- temannya di sekolahan. Sampai pada karenanya terjadi tragedi dari salah satu benalu dari luar angkasa masuk dalam tubuhnya tepatnya ditangan kanannya. Sebelum masuk ke otak Izumi berhasil menghentikannya dan benalu hanya dapat hidup dan tumbuh di tangan kanannya. Dan Izumi harus menyebarkan tubuh dgn parasitnya, kepribadian Izumu berubah, beliau melepas kacamatanya dan bermetamorfosis perjaka ganteng dan pemberani. Anime ini cocok untuk kalian yang suka bergenr gore,salah satunya yaitu saya wkwkwk.

1.      Kaneki Ken – Tokyo Ghoul



   Kaneki Ken yaitu dari anime Tokyo Ghoul. Pada awalnya Kaneki yaitu mahasiswa yang lugu, culun, jomblo dan kutu buku. Ia teropsesi dengan cewek manis dan pada a

khirnya ia bertemu cewek manis berjulukan Rize yang bersedia berkencan dengan Kaneki. Namun bukanya kencan dengan Rize yaitu seorang Ghoul dan berusaha memakan Kaneki. Tak terduga Rize kejatuhan besi balok diatas bangunan dan Rize sekarat, tubuh Rize yang sekarat di Tensplantasi/dicangkokkan ke tubuh Kaneki yang menjadikan kaneki menjadi Ghoul tetapi masih berpenampilan culun. Setelah mengalami problem dan penyiksaan, tampilan kaneki berubah seratus delapan muluh derajat wajahnya bermetamorfosis kelam dan dingin, rambutnya bermetamorfosis putih. Sifat culun dan lugu hilang seketikan dan menjadi berandalan  dan juga bergabung dengan geng Aogiri Tree untuk mengacau pasukan CCG. Sebenarnya Kaneki mempunyai 6 Style tapi saya akan bahas style-style Kaneki dipembahasan selajutnya, dinantikan ya hihihiJJJ.

Itulah 4 Perubahan Style perjaka terkeren di Anime, untuk kau belum nonton salah satu anime diatas segera nonton, dan juga jikalau kalo ada anime yang belum saya jelaskan isi kolom komentar dibawah ya. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel