Karakter Anime Dengan Kekuatan Mata Yang Terkuat


Animekuy.com. Hai guys, sesudah kemarin kita membahas perihal perbedaan staly pemuda tekeren dianime kini saya membahas kekuatan mata terkuat dianime. Langsung saja ketopik kita Kuy.

1. Kurapika - Hunter X Hunter















  Kurapika yaitu keturunan dari klan Kuruta, klan yang mempunyai kekuaatan mata yang khas di serial Anime Hunter X Hunter. Kalau orang Kuruta emosi dan marah, matanya akan menjadi merah dan kekuatan matanya tak stabil dan juga bisa menguasai fatwa Nen lainnya di Tokoshtsu. Kurapika juga abjad terkuat dianime Hunter X Hunter, ia bisa mengalahkan salah satu anggota terkuat Ryoudan.

2. Leonardo Watch - Kekkai Sensen

 

Leonardo Watch mempunyai mata yang kuat, julukan mata itu yaitu "Mata Dewa" alasannya yaitu mata tersebut sanggup melihat apapum, sekecil apapun, kebohongan apapun bisa dilahat oleh Leonardo Watch. Namun jikalau dipakai terlalu usang akan menciptakan matanya menjadi panas.

3. Ciel phantomhive - Black Butler

Ciel Phantomhive yaitu abjad dari anime Black Butler yang mempunyai mata yang sanggup memanggil monster dengan melaksanakan kontrak dengannya. Monster yang dipanggilnya akan menuruti semua perintah Ciel.

4. Sasuke Uciha - Naruto Shippuden


Sasuke yaitu keturunan terakhir klan Uciha yang mempunyai 2 jenis mata, yaitu Sharingan dan Rinne Sharingan. Rinne Sharingan yaitu adonan dari mata Sharingan dan Rinnengan yang merupakan pinjaman dari Rikudo Sennin pada perang ninja ke-4. Rine Sharingan mempunyai kekuatan yang bisa menukar posisi pengguna dengan benda atau sesuatu yang dilihat oleh mata tersebut dan ia sanggup melihat hal yang tidak bisa dilihat orang lain ibarat cakra dan kekuatan Limbo Madara. Sedangkan Sharingan Sasuke yang sudah berevolusi menjadi Mangekyou sanggup memanggil Susano'O dan kekuatan lain ibarat Amaterasu dan lain-lain.

5. Lelouch Britannia - Code Geass


  Lelouch mempunyai mata yang sanggup memungkin kan ia menawarkan perintah mutlak yang tidak sanggup dibantah oleh siapapun yang terpengaruh dalam kekuatan Geass. Namun makin usang Lelouch tidak sanggup mengontrol kekuatannya, matanya sanggup aktif tanpa kehendaknya. Lelouch sanggup mengontrol matanya pada final Code Gess R2 dimana ia sanggup mengeluarkan Geass di kedua matanya. 


  Nahh...itulah tadi abjad anime dengan mata yang unik berdasarkan mimin:) jikalau ada kesalahan mohon dimaklumi yaa, dan jikalau ada saran atau komentar silahkan komen di kolom komentar...Ok Sayonaraaa:):):)

    


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel