Download Fts19 Mod Uefa Champions League Apk + Data Obb

 Sekarang saya ingin membagikan lagi game sepak bola android yang sudah di mod Download FTS19 Mod UEFA Champions League Apk + Data OBB
FTS19 Mod UEFA Champions League Apk + Data OBB – Sekarang saya ingin membagikan lagi game sepak bola android yang sudah di mod. Game tersebut yaitu FTS yang sudah di mod UEFA Champions League yang bakalan menciptakan hari kalian menjadi lebih seru lagi. Menurut saya eksklusif game yang tidak pernah menciptakan bosan meskipun di ulang ulang yaitu game sepak bola. Apalagi bila game tersebut ringan , grafis hd tapi berukuran kecil. Maklum saja sebab hp yang saya pakai ram nya masih kecil yaitu 1GB , jadi bila dipaksakan untuk main game sepak bola ukuran besar dapat lag dan malah bikin emosi saja.

First Touch Soccer yang saya bagikan ini bekerjsama di adopsi dari FTS 2015 dan di modifikasi oleh orang vietnam yang berjulukan Ngo Quy Tai. Keseluruhan game ini ukurannya sekitar 390 MB sudah termasuk data dan obb didalamnya. Di versi FTS mod terbaru ini kalian sudah mendapat fitur full transfer ekspresi dominan 2018 – 2019 yang mana akan semakin menciptakan permainan kalian menjadi lebih seru lagi. Karena dapat bosan bila di game yang kita mainkan para pemainnya tidak update mengikuti ekspresi dominan ketika ini.

Untuk kau yang ingin download FTS19 Mod UEFA Champions League ini dan gres bergabung di situs putraadam , alangkah baiknya untuk membaca panduan cara download dan mengikuti proses instalnya secara teliti. Sebab game ini sebelum saya posting terlebih dahulu sudah saya uji coba. Dan untuk yang memang malas membaca saya sarankan untuk menonton video tutorial yang sudah saya sediakan di cuilan bawah pstingan ini.

Fitur Game:

 Sekarang saya ingin membagikan lagi game sepak bola android yang sudah di mod Download FTS19 Mod UEFA Champions League Apk + Data OBB


  • UEFA leaguea championship background
  • Stadium, UCL ball 2018-2019, PITCH, podium
  • Skin (Neymar, Bale, Ronaldo, Messi, Rashford, Pogba, Marial, Lukaku …)
  • Data 9.0
  • Premier League: (man city, man United, Tottenham, Liverpool)
  • League (Real, Athletics Madrid, Valencia, Barcelona, seville)
  • seriously a (Juventus, Napoli, AS Roma, Inter Milan)
  • Ajax. PSV
  • League 1: PSG, Monaco, Lyon
  • Bundesliga: Bayern, hope hein, Schalke, Dortmund
  • contact us: FC Porto
  • (lokomotik, aek, brugger, cska, young people, donest, plzen, galatasaray …)
  • against Europe League 2018-2019
  • contact us
  • J. League
  • Super League
  • Super League (China)
  • Vleague 2018
  • mod moves nhượng summer 2018


Cara Instal :



  1. Download FTS19 Mod UEFA Apk + Obb Data nya
  2. Ekstrak Menggunakan Rar For Android atau lihat disini
  3. Instal Apk hingga selesai
  4. Buka folder OBB dan pindah folder com.UEFA.ChampionsLeague.QuyTai ke Internal / Android / OBB
  5. Buka folder DATA dan pindah folder com.UEFA.ChampionsLeague.QuyTai ke Internal / Android / DATA
  6. Mainkan game nya


Link Download FTS19 Mod UEFA APK – 57 MB

Download

Link Download FTS19 Mod UEFA OBB + DATA – 282 MB

Download

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel