Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Note 6 Terbaru Rilis 6 November Dengan Quad Camera

 Xiaomi sudah menjual smartphone Redmi Note  Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Note 6 Terbaru Rilis 6 november Dengan Quad camera

Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Note 6 - Xiaomi sudah menjual smartphone Redmi Note 6 Pro di beberapa pasar di Asia dan Timur Tengah. Awal tahun ini, perusahaan meluncurkan Redmi Note 5 Pro sebagai Redmi Note 5 di China. Sekarang, perusahaan telah menjadwalkan program peluncuran pada 6 November. Meskipun tidak ada konfirmasi resmi, perusahaan diperlukan untuk meluncurkan Xiaomi Redmi Note 6. Sama menyerupai pendahulunya, Redmi Note 6 di China akan menjadi varian Pro yang sama yang dijual di pasar Global.
Baca Juga :  Harga Dan Spesifikasi Vivo Y93 
Kami juga berharap untuk melihat beberapa produk lain untuk diluncurkan bersama dengan Redmi Note 6 pada hari peluncuran. Berbicara wacana Redmi Note 6, itu akan tiba dengan layar 6,26 inci dengan resolusi Full HD + (2280 x 1080 piksel) dan rasio aspek 19: 9. Layar juga akan dilengkapi dengan derma Gorilla Glass yang melengkung di bab atas. Di bawah kap, Redmi Note 6 akan didukung oleh 14nm Qualcomm Snapdragon 636 Mobile Platform yang sama menyerupai yang terlihat pada Redmi Note 5.


 Xiaomi sudah menjual smartphone Redmi Note  Harga Dan Spesifikasi Xiaomi Note 6 Terbaru Rilis 6 november Dengan Quad camera

Redmi Note 6 mungkin tiba dalam varian RAM 4GB dan 6GB dengan pilihan penyimpanan 64GB & 128GB. Sementara perusahaan melaksanakan beberapa perubahan pada kamera Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro, perangkat Redmi Note 6 yang gres sanggup membawa set sensor yang sama. Akan ada pengaturan kamera ganda 12MP + 5MP di bab belakang dan kamera selfie ganda 20MP + 2MP di bab depan. Ini akan didukung oleh baterai non-removable 4.000 mAh dan mungkin tiba dengan hanya 5V / 2A (10W) power adapter.
Baca Juga : Bocoran Vivo X21S Dengan UD Finger Print Sensor Akan Segera Diluncurkan
t sensor sidik jari menghadap ke belakang dan juga menunjukkan face unlock. Pilihan konektivitas termasuk 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 5.0, GPS, IR Blaster, audio jack 3.5mm, dan port MicroUSB 2.0. 
Baca Juga : Harga Dan Spesifikasi Huawei Honor Magic 2 Terbaru 
Redmi Note 6 hadir dengan spesifikasi yang sama menyerupai pendahulunya, kami tidak berharap untuk melihat perbedaan harga. Ikuti terus itseboy.com Telepon untuk detail lebih lanjut!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel